Pages

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Quick Notice

Eni Anggraini. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

18 September 2011

10 menit bahagia ku

Hari ini aku baru betemu dengan nya..hati ku senang sekali, Terima kasih untuk do'a ku yang Kau kabulkan Ya Rabb..Kau izinkan aku bertemu dengan nya walau hanya sejenak.

sejak semalam aku tak bisa tidur memikirnya, lalu ku persiapkan kerudung biru yang sejuk agar dirimu melihat ku dengan indah, semua buku sudah aku persiapkan berikut selembar surat yang ku tulis malam lalu.


hari ini aku beranikan diri pergi dari rumah seorang diri, aku menanti mu detik2 demi detik, tapi tak tampak dirimu akan datang...lapar dan haus pun aku tahan, serta gerak-gerik para laki-laki yang melirik duduk dihadapan ku, dihalte itu.


aku coba sabar menanti mu, sembari bbm ini menunggu kamu ikhlas untuk membalas tulisan ku, tapi kamu tetap diam. sampai aku utuskan untuk menyusulmu...


inilah kali pertama aku menginjak kan kaki ditrans musi, sepanjang jalan menuju ke tempat mu aku tidak dapat tempat duduk, jadilah tangan kanan ku mengantung di atas dan satu tangan kiri ku memegang tas yang aku bawa untuk mu, bisa kamu bayangkan sendiri sayang bagaimana aku berjuang untuk mu, tapi bagi ku semua itu belum seberapa dibandingkan pertemuan ini yang sangat aku rindu kan...


tahu kah sayang...?? hari ini aku senang sekali bisa berjumpa dengan mu, kamu yang aku rindu kan dikala malam datang dan pagi aku selalu berharap ada selembar pesan dihandphone ku dari kamu, namun semua itu hanyalah hayalan yang tak berujung.


Terminal


diterminal ini aku duduk seorang diri, semua mata seakan menatap ku...tapi tak aku hiraukan 10 menit bagi ku waktu yang kau berikan adalah hal paling berharga, 10 menit sudah lebih dari cukup dirimu berkenan menemui ku...


sepanjang aku menanti kedatangan mu, tak tahan ingin ku tumpahkan air mata ini, tapi aku coba untuk kuat. bahwa aku yakin dihadapan mu tidak akan ada tetes air itu terjatuh.

dan aku melihat mu datang dengan senyum khas mu, ingin rasanya aku berbicara banyak tapi aku sadar waktu mu tidaklah lama,,,aku putuskan untuk pergi dan berpamit dari mu..


dijalan ini, ditrans musi ini, aku menangis sambil memalingkan wajah ke luar jendela..aku tak mau orang2 disekitar ku menatap ku dengan heran...aku coba bertahan, berjalan sendiri menelusuri lorong, jalanan yang panas dan air mata yang seakan ingin tumpah.


sayang..

terima kasih buat semua yang sudah kamu berikan, tidak perna berfikir bahwa sedini mungkin aku akan kehilangan mu. tahu kah?? bagaimana aku berjuang demi kamu..

tahu kah sayang perjalanan ini tidak semua wanita bersedia melakukannya..tapi aku bangga pada diriku sendiri, aku bisa menjalani nya...

Demi kamu yang aku cinta.

tidak perna meminta dalam do'a untuk dicarikan penganti mu...cukup dalam doa aku meminta..


lelah ini hanyalah dihati, hanya Allah yag tahu bagaimana aku merasa lelah, aku serahkan kelelahan ku ini kembali kepada-Nya, Dia yang Maha Tahu menjawab setiap do'a-do'a ku ini...


Demimasa......:'(

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©