Pages

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Quick Notice

Eni Anggraini. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

17 September 2011

September membawa cerita...



cinta menurutku tak berwarna

 

ia menjadi jingga sebagai mana kau memaknainya

 

ia pun menjadi kuning, biru dan merah

 

sebagaimana kau menginginkannya

 

cinta bagiku tak ubahnya kumpulan narasi

 

tentang kejujuran dan keberanian

 

tentang kemarahan dan kasih sayang

 

cinta adalah lukisan yang unik dan tak terkatakan

 

sebab ia menenggelamkan kita

 

pada angan-angan dan mimpi yang abadi

 

dan cintaku padamu

 

adalah surga yang tak bisa kumasuki

 

jika tanpamu....

 

ketika aku sendiri dalam lamunan, kadang aku berfikir kenapa semuanya berakhir dengan begini,,,tak perna aku meminta dan tak perna aku berharap sedini ini aku harus kehilangan mereka yang diam2 pergi meninggalkan aku disini...

 

air mata ini sudah letih..semuanya sudah lelah menjalani cerita yang tak perna bahagia, kenapa ?

 

jika aku boleh meminta tidak ada keinginan semuanya begini..ingin ku bersama kamu yang aku cintai...

 

ku sadarai aku bukanlah wanita yang sempurna seperti yang kau pinta, hanya ketulusan dan kesetiaan ini yang aku punya..

 

Tau kah sayang...?? disaat malam aku berdo’a agar senantiasa Tuhan jauh kan aku dari cerita2 lama yang sakit membuat aku jatuh karena aku tak mau terulang kesekian kali dengan mu..aku berharap dan berdo’a Tuhan berikan kau jodoh ku....

 

Namun apa lah daya jiwa ini, Dia yang Esa lebih mengetahui hati...biarlah ku bawa cinta ini sampai mana aku  bertahan dan lelah membawa nya....

 

Kan ku bawa cinta mu kepada cinta-Nya yang Esa.. (sedih)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©