Pages

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Quick Notice

Eni Anggraini. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

22 September 2011

waktu


Bismillah...


22:00 WIB


menjelang malam ini tolong sampaikan salam setia ku kepada beliau "peyot", ya..namanya peyot dodol, nama kesayangan ku kepada nya, cuma aku yang boleh memanggilnya...:)


Diary, malam ini aku telah berniat untuk melaksanakan cinta ku kepada-Nya semakin dekat, tolong bangunkan aku disepertiga malam agar aku bebas mengadu dan memeluk kasih sayang-Nya, meminta bimbingan agar diberikan jalan yang terbaik untuk masa depan, dibuka kan mata ku jika memang aku buta oleh cinta manusia...


semoga istikhoro malam-malam ku memberikan jawaban yang terbaik untuk semua, tidak ada yang saling tersakiti oleh kesombongan manusia dalam berkomunikasi, tidak saling melupakan dan membenci..


"Toh, biar begini aku perna mengisi hari-hari mu sayang, aku perna membahu mu d'saat kamu down, maka berilah bahu mu d'saat aku membutuhkan motivasi mu. 


cinta memang tak bisa dipaksakan, itulah yang aku ketahui sekarang, bahwa cinta mu kepada mu bukanlah seperti sejak kau pertama kali meminta hatiku..


dan aku harus menyadari itu, cuma mungkin aku butuh waktu..

ya waktu..waktu akan merubah pola fikir ku, aku yakin waktu akan merubah separuh hati ini yang sedih menjadi keceriaan. suatu hari nanti...


Diary...


permisi ya, aku mau bobo dulu..besok kita cerita-cerita lagi


awb (aini wanita biasa)



0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©