Pages

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Quick Notice

Eni Anggraini. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

25 September 2011

Cerita hari ini

Cerita ku hari ini...


jam 9 pagi aku sudah pergi dari rumah, berjalan kaki sampai ke depan jalan besar..ku tulusuri perjalanan ini dengan bismilah, ya aku ingin kasih kamu suprise..


Dimulai dari jam 9 pagi sampai azhan zuhur terdengar aku menanti mu, banyak orang2 bertanya "mau kemana dek?, atau "sendirian aja dek?, "nunggu siapa ?".


aku tak hiraukan...yang aku tau aku menanti mu didalam hati, cukup aku dan Tuhan ku yang mengetahui....


ku beranjak dari kursi yang hampir aku duduki, pergilah aku ke sebuah mushola, lalu aku melaksanakan sholat disana, tertumpalah kesedihan hari ini di sana, kesedihan karena aku merendahkan diri ini dihadapan Allah...


menangis karena sesuatu yang aku inginkan hari ini sia-sia, tapi bagi ku tak ada yang sia-sia, semua nya ada hikmah..jika kelak suatu hari nanti aku sudah berkeluarga, aku dengan bangga akan berkata "bahwa aku jamin menjadi seorang istri yang setia yang rela berkorban demi suami dan anak-anak nya.."


rasa lapar ini sangatlah sakit, sesakit setiap balasan sms yang kau berikan...:(, sudah beberapa hari aku tak nafsu makan, badan ku kurus dan tak terurus..aku ingin aku kembali lagi sedia kala menjadi wanita yang ceria.


aku hanya butuh waktu sejenak untuk bicara agar aku bisa pergi dengan tenang, kelak esok jika umur ku tak panjang..mungkin kah kamu masih bisa melihat wajah pengemis cinta seperti ku sayang..?? yang setiap hari membuat mu menjadi benci..:(

mungkin hanya tulisan-tulisan ini yang akan menjadi sendu mu betapa aku mencintai mu...mencintai mu..


hari ini karena fikiran ku yang tak tau kemana, kondisi badan ku yang kurang sehat, aku turun dari bus way tempat yang salah, dari depan ptc halte aku berjalan sampai ke rumah, :( (kaki mati rasa)


lelah sekali...belum lagi para lelaki sering mencomohkan disaat aku berjalan ditepi jalan...dan yang paling membuat aku menjadi trauma adalah motor yang mengebut menyerempet badan ku disaat aku menyebrang, dimarahinya pula diriku ini..:(


nasib T_T


:(



0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©