Pages

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Quick Notice

Eni Anggraini. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

21 September 2011

Dunia coretan


Ini dunia hayal ku ada di hati mu..
mimpi ku sempurna...aku lah pemimpi yang selalu mengharap hati mu menyambut cinta ku...

rindu ini masih ada, masih seperti pertama kali dirimu mengejar ku..
nostagia saat hujan menjadi kenangan kita, saat kesedihan menjadi ujian cinta yang kuat dan saat bahagia menjadi bagian cerita indah antara kita.

masih terniang...dan akan ku semayamkan dihati ini

"Diary....

coretan tulisan ku saat ini mungkin tak terlalu bahagia kau baca, cerita kesedihan lara yang aku rasa kan..kehilangan itu tidaklah menyenangkan...:(


"Diary...

Hibur aku dengan nyanyian mu yang merdu, agar aku tersenyum menatap pagi dengan keindahan semesta, dan malam tak menjadi teman gelab dihati ini..


sampaikan salam ku kepadanya di sana, dimana pun kamu menemukannya...di dalam do'a pun aku meminta dan tak perna berhenti meminta agar kesederhanaan cinta yang aku punya ini dalam restu-Nya yang Maha Esa, kelak keridhohan cinta ini dalam naungan barokah dan sakinah....


amiin...


"Ya Rabbi..dekap aku sekejap tapi jangan lepaskan aku dari pelukan Mu
izinkan aku mengadu....:(

Ya Rabbi...Ya Habibi salam alaika...salam alaika Ya Rahman...


0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©