Pages

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

12 Agustus 2010

8 Nasehat Hati

“Jagalah olehmu delapan kalimat, nicaya Allah akan menjagamu:

1. Bila engkau sedang sholat, jagalah hatimu.

2. Bila engkau sedang berada di rumah orang lain, jagalah matamu.

3. Jika engkau berada di tengah umat manusia, jagalah lidahmu.

4. Jika engkau berada di meja perjamuan, jagalah perutmu.

5, 6, 7, dan 8 adalah, ingatlah akan dua hal dan lupakan dua hal lainnya... Adapun dua hal yang kita ingat adalah mengingat Allah dan kematian.... Sedangkan dua hal yang kita lupakan ialah melupakan kebaikanmu kepada orang lain dan keburukan orang lain kepadamu”

~ ~ ~

Wallahu a’lam

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©