Pages

About Me

Foto Saya
A.I.N.I
Aku Hanyalah rumput yang tumbuh dijalan, yang terkadang terinjak oleh kaki-kaki manusia yang bertatah. Aku adalah rumput hijau yang tumbuh dikala air membasahi dengan embun-embun pagi. Tapi aku bukanlah rumput jalar yang tumbuh diantara ranting tanpa permisi. Memuja dewa dengan mengemis dan meminta belas kasih. "Aku Hanyalah Wanita Biasa"
 Lihat profil lengkapku

Video

Followers

Chat Box


ShoutMix chat widget

14 Agustus 2010

Ujian itu bagian dari Cinta ALLAH


Seperti lalu aku diam,,tanpa kata.
Hanya goresan lagi yang aku dapat.
Sebuah tinta hitam mengukir pada kertas yang robek dan lusuh..

Jika aku tau bahwa pena akan mengukir dengan tajam matanya..mungkin tak akan aku biarkan ia mengores kertas yang robek ini..

Inilah jalan Hidup yang terkadang tanpa disadari..
Jalan nya halus nyaris tanpa batu..
Tapi tiba-tiba didepan sana jurang liku menghadang...

Jatuh..dan terjatuh lagi untuk kesekian kali nya...??
Manusia mana yang mau gagal dalam hidup??
Tak perna terfikir dalam benak tuk sakit dan terjatuh..

Ketika hati diRayu oleh godaan..
Mata hati mana yang tak tergoyahkan, nyaris janji-janji manusia pada sang Esa lupa atas sebuah kenikmatan sesaat.

Dan lagi-lagi jiwa yang menjadi harapan akan merasa sakit atas nama cinta..

Kehidupan memang tak tau jalan nya..
Untuk ditebak pun aku tak sanggub meraba,,
Seakan sesak nafas ini merasakan dunia amat penuh derita.

Kini ku rasakan cinta ALLAH datang lagi, menyambut hati dan jiwa ku yang hampir berkelana...

Ku lantunkan pada do'a-do'a dikala malam,,
Membangunkan tidur dalam peristirahatan.
Yang Maha Esa tak perna tidur dalam hari Nya...
Mendengar gunda lara Hambah-hambah Nya yang meminta ridho cinta Nya..

Walau rasanya kuat dan tegar, tapi manusia mana lagi yang bisa bertahan..
Terhempas dalam tangisan memberikan kelegahan energi air mata.

Yaa Rabb,
Cinta Mu seluas luasnya langit dan bumi beserta isinya..
Mungkin aku pun tak dapat menghitungnya..
Cinta Mu tiada lemah dan berkurang walau terkadang jiwa ini lalai dan lupa.

Kini Kau berikan aku cinta lagi,,,
Tapi sanggup kah aku menjalaninya...!!

Wahai Rabbi Ku..
Engkaulah pemberi kekuatan Ku untuk Hidup..
Karna msa depan ini sangat panjang..
Jalan nya saja aku tak bisa apa lagi berlari mengejar syurga Mu..
Tapi tuntunlah aku sedikit demi sedikit..
Seperti Engkau Memberi ku nafas dan aliran darah untuk nadi ku..

Yang sakit ini biarlah aku rasakan...
Bukan kah Ujian Mu tanda kasih Mu.
Tapi jika aku boleh Ya Rabbi Ku.
Perkenankanlah..aku pinta, beri aku dua rasa dari asma Mu..
'Maha sabar dan Maha Ikhlas'
Agar aku bisa setangguh para Kekasih Mu...

Tak kan ku jatuhkan air mata untuk menangisi ujian dari Mu, tapi aku bisa belajar memaknai hidup..
Kelak esok cinta Mu semakin bertambah...dan aku semakin mencintai Mu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©